Kamis, 03 September 2015

Seklumit Pemilik Blog

Hai Perkenalkan ... !
Nama saya Rahma Putri Utami. Saya lahir di Depok pada hari minggu tanggal 22 April 2001. Saya sekarang berumur 14 tahun dan bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan. Sekarang saya duduk di kelas IX-2 yg diwali kelasi oleh Pak Wastra S.pd.

Saya anak pertama dari seorang ibu bernama Helma Ferliyanti dann ayah bernama Darmawan. pekerjaan ayah saya sebagai guru IPS yg bekerja di SMPN 2 Gabuswetan, sedangkan ibu saya adalah seorng ibu rumah tangga. Saya juga mempunyai adik bernama Dhea Ananda Khairunnisa, dia sekarang duduk dibangku sekolah dasar. Sekarang saya tinggal di Blok Karanganyar Desa Gabuswetan Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Saya mempunyai cita cita sebagai dokter. Saya sangat ingin menjadi lulusan kedokteran di Universitas UGM. Kenapa saya ingin menjadi dokter? Yaps saya ingin menjadi dokter karena saya ingin menolong banyak orang. Saya juga mempunyai hobi menulis, ya walau tulisannya kadang gajelas juga :D. saya juga punya kesukaan loh .. saya suka banget sama animasi Doraemon :D.Saya suka animasi ini karena menurut saya animasi ini memotivasi saya untuk menjadi anak yang pemberani dan tidak pantang menyerah.

well..!! ini sedikit perkenalan tentang diri saya :) Salam Kenal yaa.....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar