Minggu, 27 Maret 2016

Cita Citaku Setelah Tamat SMP

haiiii.. Nama saya Rahma Putri Utami yang lebih akrab di panggil Rahma. Saya sekarang duduk dibangku SMP tepatnya kelas IX-2 di SMP Negeri 1 Gabuswetan. Dalam kelas ini ku temui 31 kepala yang sangat berbeda satu sama lainnya, yang menyatu menjadi satu sebagai keluarga hangatt, well bersyukur banget bisa masuk dalam kelas ini :). Saya bertempat tinggal di Karanganyar Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu. Jarak rumah saya ke sekolah terbilang cukup dekat kurang lebih 200 meter. saya pergi kesekolah dengan berjalan kaki itung itung jogging gitu deh :D.
Saya lahir dari seorang ayah yang bernama Darmawan yang bekerja sebagai Guru IPS di SMPN 2 Gabuswetan, dan dari seorang ibu yang bernama Helma Ferliyanti yang bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga.
Setelah saya tamat SMP saya akan melanjutkan kejenjang berikutnya yaitu SMA. Saya berharap bisa masuk ke SMAN 1 SINDANG Di Indramayu. Saya bercita-cita sebagai dokter. kalo ditanya dokter apa (?) masih belum bisa nentuin mau jdi dokter apa :v
Doain ya biar Rahma bisa masuk SMANSASI sama bisa meraih cita cita Rahma..
Udah dulu ya see you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar